Wednesday, September 28, 2016

biodata arifin putra aktor ganteng dari indonesia

 Arifin Putra adalah satu diantara actor pemain film Tanah air yang namanya lumayan diperhitungkan. Nama Arifin Putra berawal melejit waktu ia membintangi sinetron berjudul "Kisah Kasih di Sekolah" (2003-2004). Tidak cuma itu saja, laki-laki diberi nama asli Putra Arifin Scheuneman ini pula telah ada banyak kali tampak dalam ada banyak judul film box office misal Lost In Love (2008), The Raid 2 : Berandal (2014), serta yang anyar Negeri Van Oranje (2015). Menginginkan tahu unggul dalam mengenai Profil serta Biodata Komplit Arifin Putra? Lihat penjelasannya di bawah ini ini :

Profil serta Biodata Komplit Arifin Putra
Profil dan Biodata Lengkap Arifin Putra

Profil serta Biodata Arifin Putra
Nama Asli Putra Arifin Scheunemann
Profesi Pemain sinetron, aktor film
Tanggal Lahir 01 Mei 1987
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan Indonesia
Bapak Axel Scheunemann
Ibu Joyce Sunandar
Tetras 183 cm
Saudara Sari Scheunemann (kakak wanita)
biodata arifin putra
Populer melalui Perannya dalam sinetron Cerita Kasih di Sekolah

Karier

Aktor kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 ini berawal memulai kariernya oleh main dalam ada banyak judul sinetron di bawah naungan Oxygen Entertainment. Ia mengawali kiprah aktingnya oleh main dalam sinetron berjudul "Senandung Saat Puber" di th. 2003, serta besutan sinilah namanya berawal di kenal masayarakat ukuran. Arifin Putra pula pernah mencoba peruntungannya oleh ikuti audisi VJ Hunt MTV di th. 2003, tetapi belum dapat lolos serta mesti merelakan gelar itu jatuh ke tangan Daniel Mananta.

Sejak turut audisi VJ Hunt, makin banyak tawaran yang menghampirinya, satu diantaranya kepada jadi bintang video klip besutan lagu sang legenda musik Tanah air, Chrisye yang berjudul "Kisah Kasih di Sekolah". Tidak cuma ditawari jadi bintang video klipnya saja, Arifin Putra pula ditawari kepada main dalam sinetron oleh judul yang serupa. Melalui sinteron Cerita Kasih di Sekolah yang dibintanginya berbarengan Marshanda serta Rionaldo Stokhorst berikut, nama Arifin Putra berawal melejit.

Terkecuali di jagat sinetron, Arifin Putra berawal merambah jagat film layar-lebar. Ia mengawali kiprah film monitor lebarnya dalam film berjudul "Lost in Love" (2008) yang disebut sekuel besutan film romantis laku manis berjudul "Eiffel I'm in Love". Tetapi di sekuelnya kesempatan ini, filmnya tak di bintangi dengan pemeran terdahulu, yaitu Shandy Aulia serta Samuel Rizal, tetapi di bintangi leh Arifin Putra, Pevita Pierce, serta Richard Kevin. Film yang pula lumayan laku ini menceritakan mengenai perjalanan seseorang perempuan muda diberi nama Tita (diperinkan Pevita) yang menginginkan coba hidup mandiri serta bebas besutan kekangan sang tunangan (diperankan Richard Kevin) oleh mengambil keputusan kepada liburan sendirian ke kota Paris tanpa ada terdapat yang temani. Sendirian di negeri asing, pada akhirnya Tita juga peroleh pertolongan besutan seseorang mahasiswa berasal dari Thailand (diperankan dengan Arifin Putra) yang membantunya sepanjang di Paris.

Th. 2009, Arifin main dalam satu film pendek berjudul "Aku Perempuan". Di th. 2010, ia main dalam film horror buatan sutradara Mo Brothers berjudul "Rumah Dara" atau "Macabre" kepada judul internasionalnya berbarengan oleh artis Berbagiefa Daannish serta Julie Estelle. Film super seram ini bercerita dalam hal sekumpulan pemuda-pemudi yang terjerat dirumah punya seseorang pembunuh misterius yang diberi nama "Dara". Selanjutnya th. 2008-2009, film Tempat tinggal Dara ini sesungguhnya sudah disiarkan unggul dulu di beberapa festival film internasional oleh judul Macabre serta banyak mencapai penghargaan

No comments:

Post a Comment