Friday, October 28, 2016

biodata lengkap tara budiman

 Hay gays. Apa kabarnya kalian.? Selanjutnya kesempatan ini kita bakal mengulas satu profil artis yang sekali lagi ngetren baru-baru ini. Karna banyak yang mencari mengenai biodata artis jadi bacaan inipun di buat kepada menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian besutan fens artis di internet. Serta di situs (blog) ini pula kita hidangkan banyak tulisan biodata-biodata artis tanah air ataupun artis besutan luar negeri misal Korea, Thailand, malaysia Serta pula artis hollywood komplit oleh photo teranyarnya.

Serta Kesempatan ini Kita Bakal mengulas mengenai biodata komplit Tarra Budiman yang bakal kita sejaikan dengan cara komplit berawal besutan biografi serta pula perjalanan kariernya. Serta tak cuma di sjikan dalam teks semata namun pula oleh penambahan bebrapa photo anyar Tarra Budiman. tidak cuma itu saja Bakal kita lenkapkan oleh berita bersama Agama, karier, pendidikan, pacar, photo serta account media sosial kepunyaannya misal instagram, twitter, facebook yang pastinya berita yang anyar.
Gambar Tara Budiman
Berikut ini adalah biodata tara budiman :
biodata tara budiman
Nama Asli Bimantara Budimansyah
Tanggal Lahir 22 September 1986
Tempat Lahir Denpasar, Bali
Pekerjaan Aktor
Penyanyi
Komedian
Presenter
Jenis
Th. aktif 2005 - sekarang
Tetras tubuh 1. 71 m
Jalinan Putri Sesuai Oesman
Orangtua Benny (bapak)
Silvie Affan (ibu)
Agama Islam
Account Twitter tarrabudiman
Account Instagram tarrabudiman

Biografi Serta Karier Tarra Budiman
Tarra Budiman, Nama ini tak asing sekali lagi di telinga saya yang menjadi admin, serta peluang pula kalian serupa misal saya yang telah kenal atau cuma sebatas tau profil artis kece yang satu ini. ia kerap nampak di ada banyak event tv elegan siang maupun malam misal di Net Tv, TransTv, Rcti serta lainya. Ia lahir di Denpasar, 22 September 1986, Dia merupakan seseorang aktor, komedian serta penyanyi kebangsaan Tanah air. lahir besutan pasangan Benny (bapak) serta Silvie Affan (ibu).

Bimantara Budimansyah merupakan nama aslinya, namun unggul akrap di pabggil oleh 'Tara'. ia memulai kariernya selanjutnya th. 2005 oleh ikuti beragam arena penentuan type. sesudah jadi type top ia lalu memperlebar sayapnya oleh mengawali karier di jagat hiburan, ada banyak kalia ia ikuti kesting di beberapa sinetron serta pada akhirnya sesudah menanti ada banyak hari ia sukses diterima serta kemuadian syuting sinetron perdananya yang berjudul My friend My Dream.

Saat ini nama tara telah populer ukuran di tanah air serta dikenal oleh imagenya yang menjadi presenter serta komedia menggelitik. serta selanjutnya th. 2013 ia isi program event sahur Yuk Kita Sahur yang di tayangkan di transtv. didalam program event itu tara berbarengan rekanan rekanya Raffi ahmad, cinta laura, chand kelvin, serta tetap banyak sekali lagi.

Tarra pula pernah menekuni jagat musik yang menjadi anggota boyband berbarengan oleh dua topiknya Rizky Alatas serta Jiseph groupnya tersebut di berikan nama Treeji serta di bentuk selanjutnya th. 2010, namun boyband itu bubar selanjutnya th. 2013. Sesudah keluar besutan boyband Tarra ikuti casting jadi host satu program musik, serta sejak tersebut Tarra makin tenar di jagat hiburan serta di jagat Type.

Terkecuali Grub boyband Treeji tara pula pernah membuat boyband yang beranggotakan rekan sekerjaanya yakni Chand kelvin, serta billy Syahputra. grub bandnya tersebut di berikan nama TBC yang diambil darai potongan potongan nama besutan personilnya. serta Tarra pernah ada di naungan Artis CMI Management punya almarhum Olga Syahputra berbarengan aktor lain yakni Chand Kelvin serta Billy Syahputra. namun sesudah penayangan filmnya yang berjudul Warisan Olga ia juga memeilih kepada berdiri dengan sendiri serta keluar besutan menegemen itu.

Film Tarra Budiman

Mengenai Cinta (2007)
Coblos Cinta (2008)
Kembang Perawan (2009)
Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
Taman Lawang (2013)
Olga & Billy Lost in Singapore (2014)
Air & Api (2015)
Warisan Olga (2015)

Event Tv

100% ampuh (Menyeluruh TV)
Tujuan Operasi (RCTI)
Yuk Kita Sahur (Trans TV)
Pesbukers (ANTV)
Campur-Campur (ANTV)
YKS (Trans TV)
Yuk Keep Smile (Trans TV)
Sahurnya Ramadan (Trans TV)
Ngabuburit (Trans TV)
Happy Happy (Trans TV)
Terdapat Ada Saja (Menyeluruh TV)
Juragan Kepo (RTV)
Sahur Itu Indah (Trans TV)
Tingkat Internasional (NET.)
Happy Show (Trans TV)
" Cecepy Buat Happy " (RCTI)

FTV yang pernah di bintangi Tarra Budiman

Terdapat Cinta Di balik Bakwan
Dimas & Raka
Sungguh Saya Cinta Kamu
Suatu hal Mengenai Cinta
Cowok Manis di Halte Busway
Buton Island's Romantic Story
Terdampar Di pulau Cinta
Cinta Tipu-Tipu
Mie Dok- Dok Cinta
Cowok Super Setia
Asam Cuka Manis Cinta
Bisik - Bisik Cinta di Garut
Menguber Cinta Olga

Sitkom

Tingkat Internasional (2015-sekarang) (NET TV) yang menjadi Pak Budi

No comments:

Post a Comment