Tuesday, October 11, 2016

biodata syifa hadju pemeran film mermaid in love

 Biodata Syifa Hadju - Profil gadis molek lugu serta culun yang diberi nama Maya di sinetron Mermaid in Love yang mana ia senantiasa digunakan dengan Shasha beserta gengnya adalah tokoh yang diperankan Syifa Hadju. Syifa Hadju atau nama komplitnya Syifa Savira Hadju lahir di Jakarta selanjutnya tanggal 13 Juli 2000.

Remaja yang pernah membintangi sinetron produksi besutan SinemArt misal Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love serta Catatan Hati Seseorang Istri dan FTV Mengenai Anak Kita bikinnya memperoleh pengalaman dalam soal akting. Terkecuali mempunyai profesi artis, Syifa Hadju pula di kenal yang menjadi seseorang type, itu nampak yang mana ada banyak majalah serta tabloid pernah jadikan Syifa Hadju yang menjadi type sampul. Oleh di bawah bendera MD Music Tanah air, Syifa Hadju pula sudah keluarkan single berjudul Aladin serta Putri Yasmin.

Tidak cuma itu saja sebab kepiawaiannya dalam berakting, Syifa Hadju memperoleh peran kecil di film layar-lebar oleh judul Beauty and the Best yang mana ia beradu akting berbarengan bintang - bintang muda yang lain misal Andania Suri, Maxime Bouttier, Agatha Valerie serta yang lain. Kepada tahu berita dalam hal gadis molek ini, di bawah ini kita hidangkan berita biodata Syifa Hadju komplit artis molek pemain Mermaid in Love.
biodata syifa hadju
Biodata Syifa Hadju

Nama Komplit : Syifa Savira Hadju
Nama Panggilan : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Pekerjaan : Artis, jenis
Th. Aktif : 2014 - sekarang
Agama : Islam
Twitter : @syifaasavr
Instagram : syifahadjuu

Permulaan Karier Syifa Hadju
Syifa Hadju memulai kariernya dalam jagat akting ditahun 2014 yang mana waktu itu ia main di sinetron Bintang di Langit yang disiarkan di RCTI.

Film Syifa Hadju

Beauty and The Best (2016)

No comments:

Post a Comment