Wednesday, July 27, 2016

Biodata Cemen pelawak jebolan stand up comedy

 Misal yang telah kita kenali apa bila event Stand up Comendy Academy Indosiar sudah jadi satu diantara event tv yang tengah digemari dengan beberapa orang. Malahan disetiap event ini tampak senantiasa mempunyai rating yang elegan serta senantiasa jadi tranding tema di beberapa sosial media.

Baca selengkapnya di --->> Biodata Cemen

Cemen


Tadi malam (13/11/2015), merupakan malam puncak Grand Final besutan Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 yang mendatangkan 3 komika paling baik yang tersisa yakni : mas Cemen, Ephy, serta Musdalifah.

Event malam puncak Grand Final besutan Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 malam itu begitu meriah, karna studio Indosiar dipenuhi dengan pendukung besutan semasing komika yang bertarung kepada jadi juara. Pada akhirnya, sesudah menanti unggul besutan 2 jam. Soimah, Raditya Dika, Abdel, Babe Cabita, serta Eko Patrio sebagai juri, pada akhirnya memastikan Cemen jadi juara perdana SUCA. Laki-laki berasal dari Brebes yang menetap di Cikarang itu sukses ngangkut pulang duit berkapasitas Rp. 100 juta.

Juara Stand Up Comedy Academy 2015

Juara I : Mas Cemen
Juara II : Ephy
Juara III : Musdalifah

Sementara itu kepada juara ke-2, sukses disabet dengan Ephy, komika berasal dari kupang, NTT yang pula keseharian bekerja yang menjadi security. Yang menjadi juara ke-2, Ephy memiliki hak ngangkut pulang duit berkapasitas Rp. 50 jutaBuat juara ketiga disematkan pada Musdalifah, hanya satu peserta perempuan di SUCA. Perempuan 17 th. berasal dari Pinrang, Sulawesi Selatan itu memiliki hak ngangkut pulang duit Rp. 25 juta.

No comments:

Post a Comment