Sunday, September 25, 2016

biodata acha septriasa tokoh artis indonesia

 Profil, Biografi Artis Acha Septriasa Komplit oleh Agama serta Kariernya – Bintang yang tenar mulai sejak filmnya oleh bekas kekasihnya itu menjadikan namanya popular serta jadi artis remaja putri paling diburu. Acha Septriasa menobatkan namanya kedalam deretan artis muda Tanah air yang populer oleh totalitas dalam berakting.

Walau tidak semulus oleh perjalanan kariernya, jalinan asamara dianya oleh sang kekasih termasuk tidak demikian mujur. Sesudah batal menikah yang gagasan bakal di gelar akhir th. sebelumnya, saat ini Acha Septriasa sengan enjoy menyikapi tentang pertanyaan sekitar pernikahan. Di bawah ini profil singkat Acha Septriasa.
http://databio.net/wp-content/uploads/2016/06/Screenshot_5-1.jpg
Profil Acha Septriasa
biodata acha septriasa
Nama Lahir : Jelita Septriasa
Nama Popular : Acha Septriasa
Tempat, Tanggal Lahir : Kuala Lumpur, Malaysia, 10 Maret 1991
Kebangsaan : Indonesia
Profesi : Artis, Penyanyi, Presenter
Agama : Islam
Tetras Tubuh : 161 cm
Orang Tua : S. Ahimsha (Bapak) ; Rita Emza (Ibu)
Kiprah : 2004 – Now
Sosial Media : @septriasa_acha (Twitter) ; @septriasaacha (Intagram)

Biodata Acha Septriasa, Profil Acha Septriasa, Photo Acha Septriasa, Karier Acha Septriasa, Biografi Singkat Acha Septriasa, Kehidupan Pribadi Acha Septriasa, Kenyataan Sekitar Acha Septriasa

Acha Septriasa terlahir oleh nama Jelita Septriasa adalah anak ketiga besutan enam bersaudara. Ia lahir di Malaysia selanjutnya 10 Maret 1991. Misal selanjutnya banyak artis yang lain, Acha Septriasa memulai kariernya berawal besutan jagat jenising. Oleh ikuti arena penentuan GADIS Sampul 2004 ia lalu mencoba memasuki ke jagat akting. Mengawali besutan peran pembantu dalam film berjudul Apa Berarti Cinta? yang di bintangi dengan Shandy Aulia selanjutnya th. 2005.
Baca Pula Biodata & Profil Ibnu Jamil, Plus Karier serta Photo Paling barunya

Kemudian ia juga memperoleh kontrak kepada jadi pemeran paling utama perempuan di film remaja berjudul Heart. Dalam film itu, Acha Septriasa beradu akting oleh kekasihnya waktu itu yaitu Irwansyah dan artis yang lain yaitu Nirina Zubir.

Acha Septriasa tunjukkan totalitas aktingnya beradegan mesra oleh sang kekasih yang sepertinya dipasangkan dalam film itu. Tidak cuma itu, Acha Septriasa pula memperoleh peluang kepada menyanyikan lagu sebagai soundtrack film itu yang pula berduet oleh Irwansyah. Tidak cuma mencapai keberhasilan dalam film itu, Acha Septriasa juga mencapai keberhasilan dalam lagu yang dinyanyikannya. Bagaimana tak, album Heart yang memperoleh penghargaan double platinum itu tidak cuma disenangi dengan pencinta musik tanah air, tetapi pula hingga ke Negeri Jiran, Malaysia. Hal semacam ini menjadikan namanya semakin terkenal.

Kepopuleran yang dicapainya menjadikan dianya banyak terima tawaran akting besutan beragam film. Di th. 2014, Acha Septriasa juga memecahkan rekor yang menjadi artis yang memperoleh kontrak delapan film sekalian. Bagaimana tak, gagasan pernikahan yang bakal di gelar di th. 2015 jadi argumen untuk Acha Septriasa kepada menyelesaikan peluang yang menghampirinya. Tetapi sayang, gagasan pernikahan yang sudah disusun sedemikian wujud mesti dipending sebab argumen yang tak dipublis ke media.

Sesudah putus oleh Irwansyah, Acha Septriasa sepertinya sering disandingkan oleh ada banyak laki-laki misal Pasha Ungu. Tetapi ia menyanggah apa bila keduanya merajut jalinan asmara. Merupakan Radipto Indra Rukmana atau yang akrab disapa Dito ini merupakan lelaki yang isi kekosongan hati Acha Septriasa sesudah lepas besutan bayang – bayang Irwansyah. Walau keduanya mengambil keputusan kepada tunda pernikahan, keduanya mengakui tetap merajut jalinan elegan oleh status tetap berpacaran. Acha Septriasa saat ini mengakui tidak menginginkan mentargetkan gagasan pernikahannya karena trauma oleh peristiwa yang sudah sebelumnya.

Kekuatan Acha Septriasa dalam berakting sepertinya tidak diragukan sekali lagi. Ia sudah membintangi beberapa film oleh ratting yang lumayan tetras misal 99 Sinar di Langit Eropa. Sederet film sudah ia perankan oleh tokoh yang bermacam. Hal itu menjadikan Acha Septriasa jadi artis oleh bayaran termahal.

Pikirkan, kepada satu kali film, Acha Septriasa bakal memperoleh bayaran sebaganyak 250 hingga 280 juta rupiah. Bayaran mahal pasti sesuai sama oleh kekuatan akting yang dipunyainya. Terdaftar Acha Septriasa sudah terima beberapa penghargaan besutan arena perfilman Tanah air misal Festival Film Tanah air tahu 2012 yang menjadi Pemeran Paling utama Perempuan Paling baik dalam filmnya yang berjudul Testpack.

No comments:

Post a Comment