Thursday, September 29, 2016

biodata tentang andhika pratama

 Host, Penyanyi, Aktor, serta ganteng, tersebut Andika Pratama. Kebanyakan orang pastinya telah mengenalnya. Sehari-hari kita dapat menyaksikannya dilayar tv khusunya untuk kalian penggemar acara-acara TV di SCTV serta Indosiar. Siapa sih Andika Pratama, silakan lihat semuanya mengenai Andika Pratama berikut ini.

Andika Pratama lahir di Malang selanjutnya tanggal 11 November 1986 merupakan seseorang aktor, penyanyi serta presenter Tanah air. Namanya berawal banyak di kenal orang waktu main dalam film The Butterfly. Andika berbarengan oleh Melly Goeslaw pula menyenyikan soundtrack film itu.

Sulung besutan tiga bersaudara pasangan Weddy Subagyo serta Sherly Hesti Erawati ini mengawali karir menyanyi di bangku SMU, sesudah berhimpun yang menjadi vokalis di satu band yang sering manggung besutan kafe ke kafe. Malahan sesudah lulus besutan SMA Negeri 8 Malang, Andhika punya niat kuliah di sekolah seni. Tetapi sebab orang tuanya melarang, cowok berdarah Jawa, Belanda, serta Tionghoa ini pada akhirnya kuliah di STIE Malangkucecwara mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi. (Wikipedia)
biodata andhika pratama
Waktu group bandnya memperoleh tawaran manggung di Bali, Andhika jadi pilih kepada berkunjung ke omanya di Jakarta. Oma kesayangannya di Jakarta juga yang merekomendasikan Andhika kepada kirim photo serta biodata pribadinya di beberapa tempat tinggal produksi serta manajemen artis. Kiprah aktingnya merupakan FTV Waktu Maut Menjemput. Andhika memperolehnya sesudah lima bln. ikuti casting. Dalam FTV itu, Andhika bertindak yang menjadi Elang, mahasiswa Kampus Trisakti yang tertembak selanjutnya Mei 1998. Ada banyak sinetron lain yang pernah di bintangi dengan Andhika dari lain Dewa Asmara Mencari Cinta, Mak Comblang, serta Hati-Hati Jatuh Cinta.

Andika memulai kariernyanya di jagat perfilman oleh main di film layar-lebar yang berjudul D'Girlz Begins selanjutnya th. 2006, kemudian ditahun 2007 serta selanjutnya kariernya makin cemerlang sampai baru-baru ini dia meraih puncak kepopulerannya yang menjadi host/presenter musik.

Baru-baru ini, Andika Pratama dapat kita saksikan di event musik Inbox di SCTV serta arena pencariaan bakat Dangdut D'Academi di Indosiar, serta tetap banyak event yang lain. Presenter ganteng yang disebut suami besutan Ussy Sulistiawaty ini pula telah terima ada banyak penghargaan misal Presenter Paling Ngetop selanjutnya th. 2013 serta 2014 di event SCTV Awards dan Laki-laki Paling Fashionable di event Infotainment Awards 2015.

Andika Pratama pula populer berbarengan oleh 2 sahabatnya di Event Inbox yaitu Gading Martin serta Narji Cagur yang menamakan group mereka yang menjadi 3 (Trio) Semprul. Group ini lalu terkenal serta di buat ada banyak Film Tv (FTV) serta sinetron Ramadhan 3 Semprul Menguber Surga yang tampil di SCTV.


Nama asli : Andhika Pratama Subagyo
Tanggal lahir : 11 November 1986
Lahir di : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Zodiac : Scorpio
Bapak : Weddy Subagyo
Ibu : Sherly Hesti Erawati
Pekerjaan Ibu : Dosen
Istri : Ussy Sulistiawaty (aktris, mulai sejak 21-Jan-12)
Anak-anak : Syafa Al Zahra (anak tiri, wanita, L. 10-Apr-06), Nur Amalia Putri (adopsi, wanita), Shakeela Eleanor Ameera (wanita, L. 28-Okt-12)
Populer mulai sejak bertindak yang menjadi Elang di FTV "Saat Maut Menjemput" (2006)

Film Andika Pratama

D'Girlz Begins (2006)
Melalui Tengah Malam (2007)
Love is Cinta (2007)
The Butterfly (2007)
Claudia/Jasmine (2008)
Terdapat Anda, Saya Terdapat (2008)
Kesurupan (2008)
Glitch (2009)
Punk In Love (2009)
Satu Jam Saja (2010)
Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011)
Kehormatan di Balik Kerudung (2011)
Negeri 5 Menara (2012)
I Love You Masbro (2012)
Jakarta Hati (2012)

Sinetron Andika Pratama

Dewa Asmara Mencari Cinta (2006)
Mak Comblang
Hati-Hati Jatuh Cinta
Mendadak Kawin
3 Semprul Menguber Surga (2013)
seventujuh. com

Event TV

Inbox (2008-sekarang)
Eat Bulaga! Tanah air (2012-2014)
New AFI 2013 (2013)
Canda Metropolitan (2014)

No comments:

Post a Comment