Friday, November 4, 2016

biodata lengkap esa sigit dan agamanya

 Ini merupakan satu diantara artis yang anda dapat kenali segera di sini yang mana admin tabloid profil bakal mengemukakan begitu komplit sekali Esa Sigit yang mungkin saja kalian menginginkan tahu sahabat, sebab kita bakal ulas begitu komplit serta selesai sekitar berita Esa Sigit itu. Serta tentunya kalian bakal tahu profil, biodata, photo, twitter, facebook serta Instagram yang begitu menempel besutan Esa Sigit ini. Buat beberapa fans tentunya bakal tahu semua serta tentunya begitu seru banget bila fans tahu mengenai artis yang dia gemari.

Kepada didalam biodata atau profil kita tentunya bakal begitu tahu mengenai jati diri asli artis berkaitan serta tentunya ini yang begitu impresif sekali kepada di tahui dengan kalian semuanya. Serta anda pula temukan mengenai nama komplit, agama, kegemaran, profesi, dan facebook, twitter, Instagram, nomor ponsel yang menempel di seleb itu. Tentunya begitu seru banget kepada kita kenali mengenai profil yang terdapat di artis yang satu ini, kita bakal senantiasa sharing pada kalian semuanya segera kalian dapat membaca serta lihat profil Esa Sigit seleb itu sedetailnya.

Berikut adalah biodata esa sigit :
biodata esa sigit
Nama lahir : Esa Septian Pramuda
Nama lain : Esa Sigit
Lahir : 4 September 1994, Palembang, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, presenter, type, sutradara, produser
Th. aktif : 2004 - sekarang
Orangtua : (alm.) Sigit Damiri
Suhartini
Alma mater : Institut Kesenian Jakarta
Agama : Islam
Account Twitter : @esasigit
Account Instagram : @esasigit

Biografi Esa Sigit

Esa Septian Pramuda atau yang unggul di kenal oleh Esa Sigit (lahir di Palembang, 4 September 1994 ; usia 21 th.) merupakan aktor, penyanyi, presenter, type, sutradara, produser berdarah Palembang-Jawa serta berkebangsaan Tanah air. Ayahnya asli Palembang sementara itu ibunya asli Klaten. Terkecuali main dalam film, ia pula main dalam beberapa sinetron, berkarier dalam jagat musik serta jadi sutradara film, iklan serta video clip.

Karir

Esa mengawali karirnya selanjutnya th. 2004. Namanya berawal melejit sesudah membintangi ada banyak iklan. Sesudah penampilannya itu ia dibanjiri tawaran sinetron, film serta presenter. Sebelumnya ia berawal melalui karir di jagat musik serta membuat ada banyak group band serta ia pula membawakan lagu " Surat Kecil Kepada Tuhan 2 " sound track besutan film Surat Kecil Kepada Tuhan. Di usianya yang tetap muda, ia sudah menyutradarai serta memproduseri ada banyak karya short movie serta future film.

Kehidupan pribadi

Esa merupakan anak bungsu besutan 4 bersaudara, hanya satu anak lelaki besutan pasangan Sigit Damiri (alm.) serta Suhartini. Terkecuali hoby membaca komik/novel, berenang, bersepeda, serta dengarkan musik, Esa yang berzodiak Virgo serta bershio Anjing ini pula kerap menjadikan puisi serta lagu. Seniman ganteng ini terdaftar pernah merajut jalinan oleh Yuki Kato serta Rachel Amanda. Esa pernah jadi mahasiswa di Kampus Bina Nusantara jurusan International Business Management serta berpindah ke Fakultas Film & Tv di Institut Kesenian Jakarta.
Pendidikan

SD YKPP 2 Komperta Plaju Palembang
SDN 01 Jakarta
SMPN 172 Jakarta
SMAN 30 Jakarta Pusat
SMA Home Schooling Kak Seto
Kampus Bina Nusantara - International Business Management
Institut Kesenian Jakarta - Fakultas Film & Televisi

Film

Jagat Mereka (2006)
Badai Tentu Berlalu (2007)
Basahhh... (2008) sbg. Didot
Janda Kembang (2009) sbg. Fadli
Surat Kecil Kepada Tuhan (2011) sbg. Andi
Tetap Bukanlah Cinta Umum (2011) sbg. Edo
Habibie & Ainun (2012) sbg. Habibie (muda)
Matih (2013) Short Movie sbg. Sutradara & Produser
Kertas Opini (2013) Short Movie sbg. Sutradara & Produser
Belajar Mengkalkulasi Short Movie sbg. Sutradara & Produser
Tes Nyali (2015) sbg. Aktor serta Produser

Sinetron

Teman dekat Sejati (2006)
Kecil-Kecil Jadi Boss (2006)
Heart (series 1) (2006)
Monyet Molek (2007)
My Love (2007)
Sinema 3G (2008)
Embun (2009)
Makna Teman dekat (2010)
Jomblo Gaul (2010)
Strobery serta Vanilla (2011)
Putri Simelekete (2011)
Dewi Bintari (2012)
Ibrahim Anak Betawi (2013 – 2014)
Mermaid In Love (2016)

Sitkom

Pondok Pak Cus (2015) yang menjadi Ivan


No comments:

Post a Comment