Wednesday, November 9, 2016

biodata tentang dodit mulyanto

 Namanya merupakan Dodit Mulyanto, satu diantara peserta Suci 4 yang penampilannya tidak sama besutan yang lain. Muka yang pas-pasan ini jadi begitu digilai banyak remaja Tanah air sebab guyonan-guyonan ringannya senantiasa bisa mencairkan situasi. Bhs logat Jawa Timurnya yang begitu medok menjadikan performensnya jadi tambah menggelitik, serta ditanggung menjadikan bibir kita lelah tertawa. Kulitnya yang sepertinya hitam ini kerap dia sama-samakan oleh satu diantara peserta Suci 4 yang lain diberi nama Yuda Keling yang logatnya pula tidak kalah medok oleh bhs sundanya.

Yang menjadikan Dodit Mulyanto lain besutan selanjutnya peserta yang lain merupakan khasnya yang senantiasa ngangkut alat musik biola serta tidak lupa memainkannya. Tidak cuma bisa-bisaan, langkah mainnya yang halus betul-betul dapat menipu orang yang menjelaskan dia merupakan seseorang komedian. Terang saja Dodit dapat memainkannya oleh prima, sebab ia beberapa waktu lalu sepertinya seseorang guru musik malahan hingga saat ini.
Dodit Mulyanto
Laki-laki yang menyuguhkan nama kepada biola yang senantiasa membawa kemana saja oleh sebutan "Si Dia" ini merupakan asli besutan Blitar yang lalu pindah ke Surabaya serta mengajar musik di satu SMP.
biodata dodit mulyanto
"Ini lagu untuk kamu, ia... anda.. " itu merupakan satu diantara gombalan Dodit Mulyanto yang terkadang ia tunjukkan waktu performen kepada merayu satu diantara pemirsa. Namun yang tidak pernah ia lupa merupakan memainkan Si Dia sebelumnya berkata "keluarga saya itu, walau orang Jawa namun memegang erat budaya Eropa.. ". Almamater Kampus Sebelas Maret jurusan Geografi ini mengakui begitu suka pada pecel serta ayam bakar, Dodit sepertinya Jawa banget. Namun dia yakin diri serta tidak kurang percaya diri walau banyak yang katakan Dodit itu ndeso, kampungan.

Tetapi, malah sebab kampungan itu, namanya jadi terangkat sesudah ia ikuti Stand Up Comedy Tanah air atau disingkat SUCI. Dodit Mulyanto senantiasa mengangkat apa sebagai ciri khas kehidupan orang desa misal "sawah", layang-layang, sungai, tetapi sudah pasti budaya Eropanya tidak ketinggal. Laki-laki kelahiran Blitar selanjutnya 30 Juni 1985 ini kerap memainkan "Si Dia" oleh permulaan lagu yang benar tetapi selesai selanjutnya musik khas Jawa. Permulaan mula ia nampak di Suci 4 merupakan saat mereka tengah ada di satu kafe di Surabaya tempat yang mana dilangsungkannya show-stand-up Comedy. Disitulah Dodit perdana kali tampak oleh tanpa ada persiapan apa pun sebab didesak beberapa rekannya.

Besutan sana, Dodit Mulyanto meneruskan kepada ikuti Suci 4 ke Jakarta berbarengan komik yang lain. Dodit pernah memperoleh kompor gas yang bermakna keren banget, tetapi sayang ia mesti close mic selanjutnya session ke 13. Terdapat ada banyak hal sebagai penyebabnya argumen juri hentikan performen Dodit, satu diantaranya yakni sebab Dodit kelewat culun serta paling bego di antara yang lain, papar pakde Indro. Serta Dodit merupakan berjenis pelawak yang materi banget, itu ini membuktikan saat di satu diantara seson, beberapa peserta suci mesti memberi banyolan yang berdurasi demikian detik, saat semuanya peserta dapat mengatakan kata oleh begitu lancar. Dodit malahan serupa sekali tak dapat berkata apa-apa. Walau sebenarnya, Dodit Mulyanto memiliki banyak pengagum yang sangat ingin juri call back, tetapi pada akhirnya si Pras yang berasal besutan Padang tersebut pada akhirnya yang memperoleh peluang call back. Berhenti waktu peserta tinggal tujuh orang, menjadikan pengagum Dodit begitu kecewa.

No comments:

Post a Comment