Thursday, July 28, 2016

Biodata Cut Syifa artis terkenl naik daun

 Biodata Cut Syifa
Nama Komplit : Cut Syifa
TTL : Bekasi, 18 September 1998
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Account twitter : @Cutsyifaa
Th. aktif : 2012- sekarang

Baca selengkapnya di ---->> Biodata Cut Syifa

biodata cut syifa


Cut tidak cuma dipakai kepada nama Cut Nyak Dhien, pahlawan nasional berasal dari Nanggroe Aceh Darusalam, namun pula dipakai dengan beberapa artis. Mereka salah satunya ; Cut Meyriska, Cut Keke, Cut Tary, Cut Mini, Cut Memey, Cut Yanti, Cut Syifa. Mereka pernah memberi warna jagat hiburan di Tanah Air. Bersamaan perubahan serta umur, nama mereka misal berawal meredup, cuma ada banyak saja yang tetap aktif, misal Cut Meyriska, Cut Syifa. Cut Meyriska lahir di Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993. Nama Cut Meyriska berawal melejit waktu bertindak yang menjadi Helena Karin atau Miss Hello Kitty selanjutnya sinetron Catatan Hati Seseorang Istri. Keberhasilan Cut Meyriska selalu berlanjut oleh bertindak yang menjadi Putri Semindang Rindu (Rindu) selanjutnya sinetron 7 Manusia Harimau.

Terkecuali Cut Meyriska, terdapat Cut Syifa. Cewek kelahiran Bekasi, 18 September 1998 ini main dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron itu ia bertindak yang menjadi Maesaroh. Terkecuali main dalam sinetron itu cewek molek ini pula pernah membintangi ada banyak sinetron lainya. Usianya yang tetap termasuk muda ini mempunyai peluang yang begitu ukuran.

Cut Keke lahir di Jakarta, 4 Desember 1973. Istri pengacara Malik Bawazier pernah jadi buah bibir karena penampilannya yang cemerlang dalam sinetron. Ia pernah main dalam sinetron Bln. Bukanlah Perawan, Istri-Istri, Selangkah Untuk Selangkah, Bandrol Diri, Ketabahan, Sajadah Panjang, Kecil-kecil Jadi Manten, Nyai Dasima, Samson Betawi, Juragan Jengkol, serta lain-lain.

1 comment:

  1. Yuk Bergabung dengan RoyalQQ

    Hanya dengan Minimal deposit Rp. 15.000,- saja anda sudah bisa bermain di semua jenis games

    Yuk tunggu apa lagi....

    Daftarkan diri anda sekarang juga hanya di www.RoyalQQ.poker

    Akan ada pembagian Bonus TO setiap hari sebesar 0.5% lhoo...

    Yukkk Buruannnn!!

    ReplyDelete