Monday, July 25, 2016

profil dan biodata harris j

 Tahukah kalian siapa pelantun lagu "Salam Alaikum"? saat ini penyanyi kelahiran London itu tengah naik daun di Tanah air. Lagunya banyak disukai dengan umum. Harris J adalah penyanyi muda berasal dari Inggris yang beragama Islam. Usianya tetap termasuk begitu muda, ia memulai kariernya mulai sejak ia berumur 5 th.. Saat ini usianya telah 19 th..
biodata harris j

Harris J adalah penyanyi muda yang mempunyai garis keturunan India-Irlandia, bakat menyanyinya telah ia tunjukkan mulai sejak usia 5 th.. Ini membuktikan ia telah pintar menyanyi di beberapa event sekolah serta pertemuan. Tidak cuma memiliki bakat di bagian tarik nada, ia pula menekuni bagian berolahraga, khusunya sepak bola. Hebatnya selanjutnya umur 12 th., ia telah masuk kedalam tim Elite Training Club Eksklusif di Chelsea Academy.

Di bawah ini adalah ada banyak berita dalam hal Harris J yang terangkum dalam biodata. Segera saja lihat penjelasannya berikut ini :
biodata harris j
Nama Komplit : Harris J
Tempat Kelahiran : Chelsea, London, Inggris
Tanggal Lahir : 3 Maret 1997
Agama : Islam
Pekerjaan/Profesi : Penyanyi
Twitter Akun : @Harrisjofficial
Instagram Akun : @officialharrisj

Harris J memulai kariernya selanjutnya th. 2013, ia coba peruntungannya di bagian tarik nada oleh ikuti arena pencarian bakat lewat Awakening Talent Contest. Pada akhirnya Harris J dinobatkan yang menjadi pemenang, dimana satu diantara jurinya pula adalah penyanyi muslim populer, Maher Zain. Pada akhirnya ia diberikan peluang kepada lakukan rekaman di Awakening Records.

Penyanyi muslim berasal dari Inggris ini pada akhirnya lulus besutan BRIT School of Performing Arts selanjutnya Juli 2015. Sekolah ini pula banyak meluluskan penyanyi terkenal yang baru-baru ini jadi penyanyi yang fenomenal, misal Adele serta Amy Winehouse.

Selanjutnya th. yang serupa, pada akhirnya Harris J sukses meluncurkan album perdananya yang bertopik "Salam". Album ini adalah satu diantara album religi. Single yang berjudul "Salam Alaikum" yang di ambil besutan album itu sukses menjadikan namanya melejit tetras. Hal yang unggul membanggakan besutan Harris J, ia diberitakan pula seseorang hafidz (penghafal) Al-Qur'an. Penyanyi muda yang kerap disebut serupa oleh Juicetin Bieber ini pula pintar dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Sekianlah ada banyak berita dalam hal Harris J yang sukses kita bahas kepada kalian. Kalian dapat ikuti beragam macam-macam kegiatannya lewat account sosial media kepunyaannya. Terima kasih atas kunjungannya serta janganlah terlewat beragam berita impresif yang lain yang terkait oleh profil serta biodata besutan aktor, artis, type serta penyanyi kegemaran kalian yang lain.

No comments:

Post a Comment