Saturday, July 30, 2016

Profil dan Biodata Lengkap Ahmad Al Ghazali

 Halo0o Rekan 2min15. Selanjutnya Berbagi kesempatan ini, Saya bakal sharing artikel yang berjudul " Profil serta Biodata Komplit Ahmad Al Ghazali ". Mudah-mudahan Artikel yang berjudul Profil serta Biodata Komplit Ahmad Al Ghazali dapat memberi wawasan Kalian dalam soal bernyanyi
Artikel Lainnya
biodata al ghazali

Profil serta Biodata Komplit Ahmad Al Ghazali



Profil serta Biodata Komplit Ahmad Al Ghazali
Al, Tersebut nama akrab Ahmad Al Ghazali Kohler, dia merupakan anak sulung besutan pasangan besutan Ahmad Dhani serta Maia Estianty yang diidolakan dengan Golongan Udara di tanah air sebab ketampanan nya.


Nama Komplit : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Akrab : Al
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Profesi : Bintang Iklan, artis, DJ serta Musisi
Th. Aktif : Mulai sejak th. 2009-sekarang
Orangtua : Ahmad Dhani serta Maia Estianti

Kenyataan Impresif mengenai Al Ghazali :

Al Ghazali, artis yang satu ini berawal di kenal namanya mulai sejak th. 2009 silam, saat itu anak perdana besutan pasangan Ahmad Dhani serta Maia Estianti ini main di satu band buatan ayahnya sendiri, yaitu Lucky Laki. Grup band itu tenar lewat lagu yang berjuluk Superman.

Al serta ke-2 saudaranya yang berhimpun dalam Grup Band itu yaitu El serta Dul ada di bawah bimbingan Ahmad Dhani sesudah sang pendiri band Dewa 19 itu mengambil keputusan kepada bercerai besutan istrinya Maia Estianti.

Selanjutnya th. 2012 sebelumnya, tepatnya di arena Indonesian Idol 2012, Grup Band Lucky Laki dengan cara mengagetkan tampak yang menjadi bintang tamu serta menyanyikan satu diantara lagu Rock terpopuler di Jagat yaitu Black Dog punya band legendaris Led Zeppelin.

Sepanjang berkarir selama ini Al telah membintangi tiga iklan tv, dari lain merupakan iklan Cola mill berbarengan oleh Ibundanya Maia Estianti, lalu iklan Telkom Speedy berbarengan ke-2 orang tuanya, serta yang paling akhir Iklan Biore Mens yang di bintangi dengan dianya seseorang.

Akhir-akhir ini banyak perempuan yang digosipkan dekat oleh Al, dari lain merupakan anak besutan Anang Hermansyah serta KD yaitu Aurel, lalu Artis Seksi Ariel Tatum serta yang tidak kalah cantiknya Pevita Pearce. Tetapi belum terdapat berita mengenai jalinan khusus Al oleh satu diantara besutan tiga perempuan itu.

No comments:

Post a Comment