Wednesday, July 27, 2016

biodata vino g bastian bintang film terkenal

Aktor keren ini memulai kariernya di duania type. Kiprah aktingnya lewat film 30 Hari Mencari Cinta (2004) yang dibintanginya berbarengan Nirina Zubir, Dina Olivia, Maria Agnes serta Rivaldo. Di sini Vino bertindak yang menjadi laki-laki Homo. Karena film itu nama Vino berawal laku manis di jagat perfilman Tanah air.

Baca selengkapnya di --->> Biodata Vino G Bastian

biodata vino g bastian


Vino kembali pada layar-lebar oleh membintangi film Catatan Akhir Sekolah (2005) yang di sutradai dengan Hanung Bramantyo. Satu tahun lalu berbarengan Herjunot Ali serta Nadine Candra WInata (Putri Tanah air 2005) Vino main dalam film Kenyataan, Cinta, serta Rock N Roll yang di sutradarai dengan Upi Avianto.
Karena bakat aktingnya yang keren, Vino selanjutnya th. 2008 di ganjar 3 penghargaan di event FFI oleh kelompok Pemeran Paling utama Laki-laki Paling baik, Pasangan Paling baik Berbarengan Fahrini dalam film Radit serta Jani dan Pasangan Favorite Dalam Film Radit serta Jani. Selanjutnya th. 2009 Vino dinobatkan yang menjadi artis oleh bayaran termahal Indonesia's Highest-Paid Actor oleh bayaran 250 juta per film serta menggeser Tora Sudiro diposisi perdana. Terdapat yang impresif saat Vino G Bastian membintangi film Punk In Love 2008 berbarengan Andhika Pratama, Yogi Finanda serta Aulia Sarah. Pasalnya Vino syuting di daerah Malang yang berceritakan mengenai anak punk. Serta Vino juga dituntut kepada beralih seperti anak Punk Jalanan. Vino bercerita pengalamannya sepanjang syuting, ia mengakui tak ubah pakaian sepanjang 5 hari, dam menjadikan tubuhnya keluarkan bau yang tak enak. Tidak cuma itu saja pula Vino pernah tidur di emperan. Peran yang dijalaninya pula menantang sebab Vino mesti mengubah logat bicaranya bak Arek Malang yang perlu ramai serta senantiasa berapi - api. Tidak sia - sia usahanya, film yang dibintanginya juga laku manis dibioskop Tanah air. Vino G Bastian melepas saat lajangnya selanjutnya tanggal 20 Oktober 2012. Vino menikah dengan gadis pujaannya Marsha Timothy. Sistem alad nikah jalan lancar, serta dilangsungkan tertutup kepada wartawan. Pernikahan Vino dirumorkan menikah beda agama, tetapi Vino menyanggah serta menyampaikan yang menjelaskan pernikahan mereka dikerjakan dengan cara Islam, sebab Marsha Timothy sudah jadi mualaf. Sekianlah ada banyak berita biodata mengenai aktor yang serba dapat Vino G Bastian. Mudah-mudahan bermafaat.

No comments:

Post a Comment