Tuesday, July 26, 2016

Biodata Raditya Dika artis yang juga youtuber

Dikalovers penasaram serupa foto2 adik-adik bang dika? Yuk kenalan! Mereka semuanya (tentunya semuanya, tidak mungkin saja satu-satu dong : p) berdarah Batak-Palembang. Cantik-cantik serta ganteng ya.

Baca selengkapnya di --->>  Biodata Raditya Dika

biodata raditya dika


Adik Bang Dika yang perdana diberi nama Yudita Asih Putri Nasution, si hitam manis. Pinter banget. Pernah masuk tingkat akselerasi pula. Kak Yudit kuliah di S1 Arsitektur UI (beberapa waktu lalu sekolah di SMA Al Azhar) serta saat ini beritanya telah S2 pula lho ^^ Buat yang ingin follow account twitter kak Yudita dapat di @ydta

Adik Bang Dika yang ke-2 serta ketiga diberi nama Ingga serta Anggi (kembar ^^). Nama komplit mereka merupakan Gianty Yuneztia Putri serta Kianty Yunaztia Putri. Sekolah di SMA 70. Anggi serta Ingga pula kerap dikisahkan dengan Radit di novel-novelnya, misal saat satu diantara besutan mereka menjadikan narasi horor yang jadi jadi narasi isu, waktu mereka naik busway sebab banjir, serta lain-lain.




Adik Band Dika yang ke empat siapa sekali lagi bila bukanlah Edgar Romando Harapan Putra Nasution. Beritanya Edgar sekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang :) Edgar ini sangat banyak fansnya. Ngomong-ngomong, besutan semuanya adik Bang Dika, Edgar ini yang paling banyak diceritain. Paling banyak dibully lah, hehehe. Saat kecil, misal kata Bang Dika di novelnya, Edgar ini nakal banget!

No comments:

Post a Comment