Friday, July 22, 2016

Biodata dan Profil Ammar Zoni artis naik daun

 Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit 7 Manusia Harimau – Pendatang anyar di jagat hiburan tanah air yang satu ini setiap hari kita saksikan kemampuan aktingnya dalam sinetron 7 manusia harimau, ia bertindak yang menjadi Rajo Langit.

Baca selengkapnya di --->> Biodata dan Profil Ammar Zoni

ammar-zoni-instagram


oleh muka ganteng Ammar Zoni tentunya mempunyai pesona sendiri buat beberapa kaum wanita, pemuda kelahiran 8 Juni 1993 sepertinya meiliki perawakan yang begitu modis, oleh tetras 187 dan bobot tubuh 80 kilo Ammar Zoni nampak begitu macho memainkan peran manusia harimau.

Ammar Zoni memulai karirnya yang menjadi seseorang type, lalu ia mengawali karir yang menjadi aktor oleh membintangi sinetron Khanza 2 berbarengan Velove Vexia serta Michella Putri. Terkecuali yang menjadi aktror, ia ada banyak kali jadi bintang iklan. Yang memiliki tetras bandan 187 cm ini pernah jadi bintang iklan Freshcare berbarengan Agnes Monica.

Ammar Zoni mengungkap argumennya mencoba memasuki ke jagat entertainment. "Saya mencoba memasuki ke bagian entertainment ini sebab saya merasakan bakat saya terdapat disana, " ungkap cowok yang jago bela diri pencak silat ini.

Biodata Ammar Zoni

Nama lahir : Muhammad Amar Alruvi
Nama lain : Ammar Zoni
Lahir : 8 Juni 1993 Depok, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : aktor – jenis
Th. aktif : 2013 – sekarang
Orangtua : Suhendri Zoni
Agama : Islam
Account Instagram : instagram. com/ammarzoni
Account Twitter : twitter. com/AmmarZoni

Biografi Ammar Zoni

Aktor ganteng, Ammar Zoni kerap membintangi sinetron di RCTI. Ammar sepertinya lumayan memiliki pengalaman dalam jagat jenising namun saat ini Ammar Zoni tengah coba kwalitas aktingnya di sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI.

Nama asli Ammar Zoni yaitu Muhammad Amar Alruvi namun saat ini dianya unggul di kenal oleh nama Ammar Zoni. Dalam sinetron Khanza 2 Ammar beradu peran oleh Velove Vexia serta Michella Putri.

Terkecuali jadi bintang sinetron Ammar pula pernah ada banyak kali jadi bintang iklan. Ammar Zoni serta Agnes Monica pernah jadi bintang iklan Freshcare. Tetras tubuh Ammar Zoni 187 cm menjadikan Ammar gampang dikenali. Tidak cuma itu, badan atletis serta muka ganteng bikinnya disenangi banyak gadis remaja.

Film

Khanza 2 (RCTI)
Kita Nikah Yuk (RCTI)
7 Manusia Harimau (RCTI)

1 comment:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
    Bonus TO 0.5% Dibagikan SETIAP HARI

    Yuk daftarkan sekarang juga hanya di www.royalqq.com

    JACKPOT menanti anda^^

    ReplyDelete