Sunday, July 24, 2016

Biodata Irish Bella artis cantik ibu kota

Halo rekan-rekan, tentu telah tahu kan kesempatan ini saya ingin apa? hehehe iya benar sekali saya ingin memposting artis beken Tanah air hehehe. Kesempatan ini saya ingin memposting artis cewek Tanah air yang molek, seksi, serta keren deh pokoknya. Kurang lebih kalian telah tahu tidak siapa dia? hehehe jika ini tentu belum tahu kan. Yaudah bakal saya beritahu siapa cewek yang saya maksud ini, dia merupakan jreng jreng jreng Irish Bella. Hehehe telah kenal? jika belum yuk kita lihat Biodata/Profilnya berikut ini.
Biodata/Profil Irish Bella

Baca selengkapnya di ---->> Biodata Irish Bella

fBrY5dVP


Yris Jetty Dirk de Beule, ya tersebut nama yang sesungguhnya besutan Irish Bella. Irish Bella merupakan artis yang dilahirkan di Cirebon selanjutnya tanggal 23 April 1996. Ia merupakan putri besutan pasangan Johan de Beule serta Susanti Arifin. Irish Bella mengawali kariernya waktu dia bekerja serupa oleh satu diantara agensi di Bandung. Serta sebab agensi tersebutlah Irish Bella disewa atau dikontrak dengan cara eksklusif kepada sinetron perdananya yang berjudul " Di Mana Melani? ". Berawal besutan situlah nama Irish Bella di kenal orang-orang Tanah air serta berawal besutan situlah tawaran-tawaran yang menjadi pemeran film berawal mendatangi artis molek ini. Serta film perdana yang dia bintangi merupakan film " Heart 2 Heart ".
Kepada unggul tuturnya kita saksikan saja Biodata/Profilnya berikut ini.
Biodata/Profil Artis
Nama Komplit : Yris Jetty Dirk de Beule
Nama Panggilan : Irish Bella
Tanggal Lahir : 23 April 1996
Tempat Lahir : Cirebon
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Nama Orang Tua : Johan de Beule serta Susanti Arifin
Pekerjaan : Aktris, Jenis
Th. Aktif : 2010-sekarang
Twitter : @IrisLoco

Film Irish Bella :
Kuntilanak Kesurupan (2011), Virgin 3 (2011), Love in Perth (2010), serta Heart 2 Heart (2010).

Sinetron Irish Bella :
Jakarta Love Story (2015), Anak-Anak Manusia, Barokah, Karunia, Binar Bebing Berlian, Anugerah, Dari Cinta serta Dusta, serta Di Mana Melani?.

FTV Irish Bella :
Allah Tahu Siapa yang Saya Sayang, My Lovely Brother.

Itu dia rekan Biodata/Profil besutan Irish Bella. Mudah-mudahan berguna :)

No comments:

Post a Comment