Friday, July 29, 2016

biodata profil dan foto syahnaz sadiqah

 Nama Syahnaz Sadiqah mendadak tenar saat dalam satu event, Billy Syahputra yang dalam kondisi tengah terhipnotis mengakui sukai oleh adik Raffi Ahmad itu.

Mulai sejak tersebut, Syahnaz lalu kerapkali nampak mengikuti Raffi disetiap event yang dimainkannya misal Dahsyat, Yuk Keep Smile, Pesbukers serta ada banyak program yang lain.

biodata syahnaz sadiqah
Saat ini, oleh pengalaman yang telah didapatkannya, Syahnaz berawal menapaki karier tanpa ada terdapat Raffi disebelahnya. Nanaz (panggilan Syahnaz) ikut serta dalam satu sinetron buatan RCTI yang berjudul "7 Manusia Harimau" (7MH).

Dalam sinetron itu, artis kelahiran 30 Oktober 1993 ini bertindak yang menjadi Karina yang disebut anak besutan tokoh yang paling terpandang di daerah itu.
Foto Selfie Syahnaz Sadiqah

Sebab sinetron yang dibintanginya bergenre drama action, jadi ingin tak ingin Syahnaz yang tak mempunyai latar bagian belakang seni bela diri mesti banyak belajar gerakan yang diarahkan dengan Willy Dozan serta sutradara.

Cerita kasih asmara Syahnaz pula ada banyak kali memperoleh pandangan besutan orang-orang. Pernah membina jalinan oleh Billy Syahputra, saat ini jalinan itu sudah kandas yang karena satu hal. Beritanya Syahnaz saat ini tengah dekat oleh seseorang personil band yang diberi nama Dhika.

Di bawah ini merupakan profil serta biodata Syahnaz Sadiqah yang ditulis besutan ada banyak sumber, Kamis (13/11/2014) :

Nama : Syahnaz Sadiqah
Nama panggilan : Nanas
Lahir : 30 Oktober 1993 (usia 21)
Pekerjaan : Aktris, pembawa acara
Th. aktif : 2013 – sekarang
Jalinan : Raffi Ahmad (kakak)
Orangtua : Munawar Ahmad (bapak), Amy Qanita (ibu)
Alma mater : Kampus Parahyangan
Agama : Islam
Account Twitter : RealSyahnazS

No comments:

Post a Comment