Tuesday, July 26, 2016

Profil Biodata Gilang Dirga dengan gaya casualnya

 Buat beberapa orang, nama serta profil Gilang Dirgahari dengan kata lain Gilang Dirga yang saat ini jadi presenter event 'Ada Terdapat Aja' di GlobalTV tidaklah asing. Muka ganteng, tubuh atletis serta postur badannya yang tetras menjulang menjadikan orang susah kepada melupakannya. Sebab tersebut banyak yang mencari profil serta biodata komplit Gilang Dirga host Terdapat Ada Saja, usia Gilang Dirga, tetras tubuh Gilang Dirga, agama Gilang Dirga, bebrapa photo hot Gilang Dirga telanjang dada, siapa pacar Gilang Dirga, serta semuanya mengenai Gilang Dirga.

Baca selengkapnya di --->>  Profil Biodata Gilang Dirga

Gilang Dirga koleksi foto


Gilang Dirga lahir di Jakarta, selanjutnya tanggal 17 Agustus 1989. Beberapa waktu lalu ia merupakan anggota termuda besutan event sketsa komedi Extravaganza Trans TV yang mana ia berawal masuk di event ini selanjutnya bln. Mei 2009. Gilang Dirga besar di Bengkulu. Cowok ganteng yang berdarah asli Palembang ini mengambil keputusan kepada pindah kembali pada Jakarta supaya dapat meningkatkan karir-nya di jagat entertainment Tanah air.
Di bawah ini ini merupakan biodata komplit Gilang Dirga :

Nama komplit : Gilang Dirgahari
Nama terkenal : Gilang Dirga
Nama panggilan : Gilang
Tempat serta tanggal lahir : Jakarta, 17 Agustus 1989
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Komedian, Presenter, Penyanyi
Th. aktif : 2009 - sekarang
Account Twitter GilangDirga

Karir Gilang Dirga di jagat entertainment diawali oleh Penentuan Type Tanah air 2008 yang diselenggarakan dengan desainer batik terkenal Ramli. Dalam arena penentuan type ini, Gilang Dirgahari sukses mencapai Juara ke-2, Peserta Kenakan pakaian Daerah Paling baik serta pula Duta Persahabatan. Selang beberapa saat, Gilang berawal masuk ke jagat entertainment oleh mencoba akting di ada banyak sinetron serta FTV produksi Multivision Plus. Lalu, Gilang masuk jadi peserta paling akhir serta termuda di sketsa komedi Extravaganza di Trans TV angkatan 2009 sesudah Icut serta Maya Septha.
Terkecuali jago berakting serta jenisling, Gilang pula mempunyai nada yang unik, yang mana dia dapat menirukan beragam macam-macam nada penyanyi serta tokoh populer Tanah air. Ada banyak kali dia pula didaulat kepada isi event Sinden Isu di event Extravaganza serta sukses tunjukkan kemampuannya menyanyi dalam beragam macam-macam type lagu nusantara.
Di bawah ini ini merupakan pengalaman Gilang Dirga di jagat entertainment :

Film 'Xia Aimei' (2012)
Film 'Rumah Kentang' (2012)
Film 'Samudra Hotel' (2013)
Host Americas Funniest Home Videos Menyeluruh TV (2014)
Host 'Ada Terdapat Aja' Menyeluruh TV (2014-2015)
Pemain Extravaganza Trans TV (2007 - 2009, 2010)
Pemain Digital Clip Trans TV (2012)
Pemain Waktunya Kita Joged Trans TV (2014)
Pemain YKS Trans TV (2013 - 2014)
Type video klip lagu Anang Hermansyah 'Separuh Jiwaku Pergi'
Pemain drama musikal 'Gita Cinta the musical' (2010) yang menjadi Galih.
serta lain-lain

No comments:

Post a Comment